World Series of Poker Main Event Chip Pemimpin Cliff Josephy: ‘My Goal Apakah Untuk Mengambil The Belt’

Published by: 0

11Agen pokerPoker terbaik indonesiaDaftar poker online terbaikDaftar poker Wajah Cliff Josephy 50 tahun belum tentu apa yang akan Anda pikirkan ketika ditanya tentang legenda dalam gambar poker. Senyum hangat dan bebas mengalir poker jargon tidak memberinya udara pemuda, tapi pada pandangan pertama dia masih membaca lebih seperti seorang pengusaha atau seorang pengacara dari pro poker yang datang ke menonjol di Internet balik julukan “JohnnyBax.”

Tapi penampilan menipu dan Josephy benar-benar salah satu superstar pertama usia poker. Mantan Wall Street pialang saham Syosset, New York menjadi peringkat tertinggi pemain turnamen secara online dan rekor untuk terpanjang di nomor satu dengan 17 bulan di bagian atas leaderboards. Dia juga telah menemukan sukses besar dalam turnamen poker hidup, memenangkan dua gelang emas WSOP dan mengumpulkan lebih dari $ 2.600.000 di sepanjang jalan.

Dengan latar belakang di bidang keuangan Josephy melihat poker nya diversifikasi portofolio di sejumlah cara, termasuk penciptaan pelatihan poker online yang disebut PokerXFactor dengan teman lama dan poker pro Eric “Lembar” Haber.

Josephy dengan Haber, juga dikenal sebagai salah satu pemberi pinjaman yang paling sukses dan produktif dalam poker, tapi dimengerti bukan subjek ia sering dibahas secara terbuka. Hal ini umumnya diterima, tetapi bahwa ia adalah seorang investor utama di juara WSOP Main Event 2009 Joe Cada.

Josephy sekarang di meja final acara utama itu sendiri. Dengan 75 juta chip, ia adalah pemimpin chip dari sembilan pemain yang tersisa, dan memimpin dan pengalamannya akan memiliki kesempatan gelang besar dan $ 8.000.000 hadiah pertama pada musim gugur sebagai pemenang kejuaraan.

“Itu adalah tujuan saya. Bukan hanya untuk sampai ke sana, tapi untuk mengambil sabuk. Ini lebih mirip tali atau gelang tahun ini,” kata Josephy CardPlayer menit setelah akhir tabel. “Banyak pekerjaan yang dilakukan, tetapi kita perlu melakukan sedikit pekerjaan lagi.”

Bahkan Josephy telah menjadi kemungkinan pada favorit untuk menjadi juara poker dunia berikutnya, dengan situs taruhan seperti Ladbrokes menawarkan dia sebagai sekitar 3,4 ke 1 untuk memenangkan semuanya. Josephy tahu bahwa apa pun bisa terjadi.

“Beberapa favorit telah memenangkan beberapa telah hilang dan itu adalah jenis sport,” kata Josephy. “Kita lihat saja. Bagi saya terlihat favorit benar-benar peduli. Maksudku, aku suka posisi saya sekarang, tapi apa pun bisa terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *